Franchise Ayam Geprek Keprabon, Download Proposalnya Sekarang!
Franchise Ayam Geprek Keprabon, yang didirikan Yohanes Sebastian pada 2016, kini memiliki lebih dari 60 outlet di Pulau Jawa. Dengan menu ayam geprek yang menggiurkan dan kemasan praktis, franchise ini menarik perhatian milenial dan menawarkan peluang kemitraan mulai dari 100 juta hingga 300 juta rupiah.
Franchise Ayam Geprek Keprabon, Ayam Suwir Pedas Nampol Yang Digandrungi Milenial.
Tahun 2016 Yohanes Sebastian, seorang entrepreneur sukses membuka usaha kuliner franchise Ayam Geprek Keprabon pertama kali di daerah Keprabon Solo, Jawa Tengah. Dan nama daerah keprabon inilah yang menjadi nama franchisenya hingga sekarang. Cara penyajian pun cukup membuat perut berbunyi karena hidangan ayamnya yang disiram dengan keju mozarella yang lezat dan sambal geprek menggiurkan, Ayam Geprek Keprabon menjadi incaran konsumen di daerah Solo. Dan kini Franchise Ayam Geprek Keprabon sudah memiliki lebih dari 60 outlet di Pulau Jawa. 11 diantaranya adalah punya Management dengan lokasi yang diperluas di Solo dan di Jakarta. Lain dari itu adalah hak milik Waralaba.Packing Unik On-The Go!

Kemasannya bisa dibilang cukup rapi dan mudah dibawa karena menggunakan mangkuk yang tahan panas seperti paper bowl. Walaupun sudah banyak yang menggunakan paper bowl. Namun karena banyaknya permintaan untuk menggunakan rice bowl supaya lebih praktis dan mudah dibawa, jadi Franchise ini menggunakan paper bowl.
Menu Asyik Franchise Ayam Geprek Keprabon

Mungkin kita sudah bosan dengan makan ayam geprek. Tapi bagaimana jika kita makan geprek olah Jepang? Dengan isi daging ayam dan sambal geprek yang segar dan tambahan nori khas makanan Jepang.

Untuk menu geprek standar, diberi harga 15 ribu rupiah. Disini juga terdapat menu geprek jumbo dengan harga 22 ribu rupiah. Anda bisa juga menukar nasi dengan indomie, dengan harga 16 ribu dan jumbo 24 ribu rupiah.
Ingin Bergabung Dengan Franchise Ayam Geprek Keprabon?
Paket untuk waralaba ini berkisar dari harga 100 juta sampai 300 juta tergantung dari ukuran bangunan sebuah restoran. Di tahun 2019 management menutup peluang mitra sementara. Yohanes ingin melebarkan sayapnya ke luar jawa, namun untuk harganya tidak boleh lebih mahal dari pulau jawa.Apabila masih ada pertanyaan, silahkan hubungi pihak management untuk informasi lebih lanjut mengenai peluang usaha.
Informasi mengenai kemitraan, bisa klik