Loading...

Download Franchise Kokumi Sekarang Juga

Kokumi, didirikan oleh Jacqueline Karina pada 2018 di Tangerang, memiliki 80 outlet di Jabodetabek. Target pasar adalah usia 6-35 tahun dengan menu minuman variatif. Franchise memerlukan lisensi, lokasi strategis, dan modal awal sekitar 1,8 miliar.

About Franchise Kokumi



Kokumi brand yang didirikan pada tahun 2018, Green Lake City, Tangerang. Desember 2020 sudah 80 outlet di Jabodetabek. Pemilik dari usaha ini adalah Jacqueline Karina, seorang lulusan UPH jurusan Food Science and Technology. Jacqueline juga pernah bekerja di Symrise AG, dan Firmenich sebuah perusahaan supplier makanan, nutrisi. Untuk logo yang digunakan Jacqueline menggunakan unicorn dan awan. Dipilihnya logo ini karena semua kalangan menyukai logo yang imut ini. Maksud dari logo ini juga memiliki makna tersendiri :
  • Unicorn dan Awan melambangkan kegembiraan. Maksudnya adalah orang-orang yang meminum produk ini bisa menerima dengan hati senang sambil menikmati rasa dari minuman tersebut.
  • Unicorn sendiri juga memiliki makna sendiri, bahwa tak hanya generasi muda saja, tapi anak-anak juga bisa menikmati minuman kokumi.
Jacqueline juga menargetkan konsumen yang berumur 6 sampai 35 tahun.   Menu Franchise Kokumi



Kokumi tak hanya menjual minuman manis, tapi juga tersedia teh susu, jus, susu, thai tea dan yang paling rekomendasi adalah Okinawa Brown Sugar big Boba. Harganya kurang lebih mencapai 30 ribu sampai 40 ribu rupiah.   Syarat Franchise Kokumi



Beberapa hal yang perlu diperhatikan di sini :
  • Harus membeli lisensi
  • Lokasi harus berada di pusat keramaian
  • Ukuran lokasi 18 meter
  • Ada jalur air bersih
  • Harga lisensinya 1.25M, dan 150 juta untuk alat dan kebutuhan perkakas lainnya
  • Bahan baku awal, anda harus menyiapkan 300 juta.
 

Apabila masih ada pertanyaan, silahkan hubungi pihak management untuk informasi lebih lanjut

    Informasi mengenai kemitraan, bisa klik disini

Franchise Serupa