Loading...

Baru! Franchise Kopi Lain Hati, Bisnis Kopi yang sedang populer di Kalangan Usaha

Ririn Ekawati mendirikan waralaba Kopi Lain Hati dua tahun lalu di Kemang, Jakarta, dan kini memiliki lebih dari 200 outlet. Kolaborasi dengan Cadbury meluncurkan menu baru, menarik minat anak muda dengan branding unik dan telah mencatat 160.3k pengikut di Instagram.

Waralaba Kopi Lain Hati, Waralaba Coffee Shop Ririn Ekawati Punya

Berawal dari menjadi model untuk waralaba Kopi Lain Hati, Ririn Ekawati kemudian memiiki gagasan untuk membuka launching sebuah kedai kopi di kawasan Kemang, Jakarta tepatnya 2 tahun lalu di tanggal 15 April 2019. Bisnis kopi saat ini memang sedang high di Indonesia. Saat virus corona datang, dari pegawai kantoran yang diberhentikan kerja hingga artis yang belum ada panggilan sama sekali pun harus membanting setir menjadi seorang enterpreneur salah satunya di bidang food and beverages (F&B).

Kedai waralaba Kopi Lain Hati pun sudah memiliki lebih dari 200 outlet sejak grand opening 2 tahun lalu.

Kolaborasi Untuk Inovasi

Manager Marketing dari Franchise Kopi Lain Hati, Deo Cardi Nathanael mengatakan bahwa pihak Kopi Lain Hati bersama Cadbury Indonesia membuat sebuah menu Es Cucok Cadbury, Es Kopi Jatuh Cinta Cadbury dimana rasa perpaduan antara coffee dan cokelat Cadbury membuat para penikmat cokelat sekaligus kopi membeli di tempat ini.

Masih dalam tahap perencanaan, menu ini akan hadir di seluruh gerai Mitra Kopi Lain hati. Terhitung sudah ada lebih 300 franchise yang mendaftar di Kopi Lain Hati, “tapi sekarang yang baru bisa kami beritahu ada 200 member berhasil terdaftar di franchise kami”, ucap Deo.

Branding untuk waralaba Kopi Lain Hati dengan slogan “pindah ke lain hati” dan menggunakan panggilan “sayang” untuk para customer. Inilah yang sukses menarik perhatian dikalangan anak muda . Ditambah menggunakan nama-nama yang unik seperti Es Duda Keren, Es Kopi Cemburu dan masih banyak lagi.

Selain itu, Kopi Lain Hati juga sukses menarik netizen di social media terutama Instagram lebih dari 160. 3k followers dan reviews dari aplikasi pencarian makanan, rata-rata kedai kopi ini mendapatkan bintang 4.5 dari para customernya.

Selain itu, beberapa proyek seperti event, video dan dipercaya oleh banyak pihak dari berbagai bidang seperti perhotelan, fashion (kecantikan), dan otomotif ikut meng-handle branding untuk media sosial waralaba Kopi Lain Hati.

Sumber informasi :

> https://www.tribunnews.com/bisnis/2019/11/27/di-balik-kesuksesan-kedai-kopi-kekinian-kopi-lain-hati

Apabila masih ada pertanyaan, silahkan hubungi pihak management untuk informasi lebih lanjut mengenai peluang usaha.

  Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini:

Franchise Serupa