Loading...

Download Proposal Usaha Kopi Janji Jiwa Sekarang

Usaha kopi Janji Jiwa tetap eksis di tengah persaingan dengan kuatnya branding. Trik branding yang bisa ditiru meliputi: menjadi pelopor, menciptakan product market fit, menjadikan bisnis franchise, dan berkolaborasi dengan brand lain.

4 Trik Jitu Product Branding Ala Usaha Kopi Janji Jiwa yang Bisa Anda Tiru

Membahas soal franchise usaha kopi Janji Jiwa memang tidak ada habisnya. Di tengah menjamurnya franchise kopi fresh-to-cup di Indonesia, brand ini justru semakin eksis. Meskipun banyak saingan, Janji Jiwa tetap berdiri kokoh berkat kuatnya branding yang telah melekat pada produknya. Penggemarnya pun tidak mudah goyah dengan adanya brand lain yang lebih terjangkau dan nikmat. Anda pasti penasaran bagaimana franchise Janji Jiwa bisa memiliki product branding yang begitu kuat. Berikut trik jitu yang bisa anda tiru.

1. Selalu Jadi yang Pertama





Dulu Anda harus pergi ke kafe untuk menikmati secangkir kopi modern. Meski begitu, kebanyakan kafe tidak bisa dinikmati oleh setiap kalangan karna terbentur harga yang mahal untuk segelas kopi. Padahal penikmat kopi di Indonesia jumlahnya sangat banyak. Melihat masalah itu, Janji Jiwa hadir untuk memberikan pengalaman minum kopi kekinian berkualitas dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Inilah pentingnya menjadi pelopor suatu produk. Ingatlah bahwa hanya brand pelopor yang punya potensi besar untuk diingat oleh masayarakat, sebab keunikannya.

2. Membuat Product Market Fit yang Kuat





Dalam bisnis kuliner, Anda harus membuat product market fit menggunakan 5 panca indera. Dari penglihatan, pastikan logo brand harus menggambarkan jati dirinya. Pada penciuman, produk harus mengutamakan aroma, contohnya aroma kopi yang khas. Dari pengecapan, Anda harus memastikan kualitas rasa. Di peraba, sebaiknya anda memastikan kemasan produk memudahkan pelanggan. Terakhir pendengaran. Apabila produk anda diterima dengan baik oleh masyarakat, Anda akan mendengar feedback positif.

3. Jadikan Bisnis Anda Franchise





Franchise Janji Jiwa telah memiliki ratusan outlet seluruh Indonesia. Padahal Janji Jiwa hanya memanfaatkan media sosial sebagai iklan. Ini karna Janji Jiwa lebih fokus pada inventor. Semakin banyak investor, semakin luas popularitas sebuah brand.

4. Hobi Berkolaborasi





Untuk memperkuat brandingnya, franchise Janji Jiwa banyak melakukan kolaborasi dengan brand lain lintas segmen agar selalu menjadi yang teratas. Informasi mengenai kemitraan lainnya , bisa klik disini

Franchise Serupa