Loading...

Download Proposal Usaha Warunk Upnormal

Warunk Upnormal, yang populer di Indonesia, mencapai sukses melalui dua strategi branding: memanfaatkan media sosial untuk promosi dan kolaborasi dengan influencer, terutama food blogger, untuk menarik perhatian konsumen.

2 Rahasia Sukses Branding Efektif Ala Pendiri Peluang Usaha Warunk Upnormal yang Anda Harus Tahu Kalau Mau Buka Bisnis Restoran

  Trend kuliner kekinian telah menjamur di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Ciri khas restoran ala generasi milenial ini ditandai dengan adanya perpaduan antara makanan bertema unik dan desain interior menarik yang bisa dipamerkan di media sosial. Salah satunya yakni peluang usaha Warunk Upnormal. Franchise dibawah naungan PT Citra Prima Rasa Group ini terkenal akan kekhasannya dalam mengolah menu berbahan baku mie instan menajadi berbagai jenis makanan unik yang terinspirasi dari menu lokal maupun internasional. Berkat kehebatannya dalam mengolah makanan, peluang usaha Warunk Upnormal mampu menarik minat para pengunjung. Bahkan saking suksesnya, brand ini telah tumbuh menjadi ratusan outlet di Indonesia, dan bersiap untuk melebarkan sayap ke luar negeri. Namun tahu kah Anda kalau brand ini tidak hanya terkenal berkat makanannya tapi juga karena brandingnya yang kuat. Kira-kira, apa ya 2 rahasia sukses branding merk ini? Dalam acara Biztalk Indonesian Foodpreneur, Rex Marindo, Founder dan CEO CRP Group yang menaungi Warunk Upnormal membagikan rahasia suksesnya dalam branding. Simak ulasannya berikut ini!

1. Media Sosial





Menurut Rex, hal pertama yang dapat dilakukan seorang pebisnis kuliner untuk menaikan branding produknya adalah dengan memanfaatkan media sosial sebagai media promosi. Apalagi di zaman modern dimana hampir semua orang tidak bisa lepas dari pengaruh telepon pintar.

2. Top Influencer





Rex percaya kalau di zaman di mana setiap hal mudah menjadi viral, kemampuan manusia dapat membantu dalam ajang promosi. Contohnya dengan menggunakan influencer terkenal yang dapat membantu brand Anda mendapatkan banyak exposure ke publik. Namun, Rex juga menekankan jika Anda adalah pebisnis kuliner, akan lebih baik kalau anda menggunakan food blogger untuk membuat orang lain tergiur untuk membeli produk makanan Anda. Kira-kira yang mana nih tips branding yang Anda tertarik untuk gunakan? Informasi mengenai kemitraan lebih lanjut klik disini :

Franchise Serupa