Download Proposal Usaha Kopi Kulo Sekarang
Kopi Kulo telah menjadi pelopor dalam bisnis kopi dengan inovasi menu seperti Avocatto dan kopi keju, yang kini ditiru banyak kompetitor. Dalam waktu singkat, brand ini juga meraih penghargaan sebagai pendatang baru terpopuler di aplikasi delivery.
Jangan Salah! 3 Tren Peluang Usaha Kopi Kulo Ini Sering Dicontek Brand Lain
Bisnis kopi kekinian yang menguasai bisnis di ibu kota maupun daerah lainnya kini tentu bukan hal yang asing lagi. Pun dengan konsep kopi susu yang menjadi holy grail di hampir semua brand coffee chain. Salah satunya adalah peluang usaha Kopi Kulo. Brand ini berkembang dengan sangat signifikan ke banyak kota di Indonesia dan memberikan akses yang mudah bagi para penikmatnya dengan kurun waktu sangat singkat. Menjadi salah satu kedai kopi pelopor yang muncul di tahun-tahun pertama bersamaan dengan Kopi Kenangan dan Kopi Janji Jiwa, Kopi Kulo banyak melakukan terobosan yang akhirnya banyak ditiru oleh kompetitor lain di segmen yang sama. Kira-kira, apa saja tren peluang usaha Kopi Kulo yang menarik dan sering dicontek oleh brand-brand lain? Simak uraian berikut ini ya!1. Pelopor Menu Avocatto

Untuk bersaing dengan brand kopi lain, Kopi Kulo banyak melakukan terobosan. Salah satu trik saing mereka adalah dengan memunculkan menu-menu unik yang kreatif. Salah satunya adalah menu Avocatto, yang mana adalah perpaduan espresso, es krim dan jus buah alpukat. Kini banyak kompetitor kopi yang membuat menu serupa, atau paling tidak terinspirasi untuk menambahkan varian kopi + buah.
2. Dapat Penghargaan

Hanya dalam kurun waktu 5 bulan, brand ini telah berhasil mendapat penghargaan sebagai pendatang baru di segmen minuman kopi yang paling banyak dibeli melalui aplikasi Go-Food dan Grab-Food. Setelah namanya memuncak karena penghargaan, banyak brand lain yang berusaha mendapatkan pencapaian agar lebih terkenal.
3. Pencetus Kopi Keju

Menu fenomenal lain yang diciptakan peluang usaha Kopi Kulo adalah minuman kopi yang dipadukanm dengan krim keju untuk mengobati rasa jenuh para pecinta kopi akan kopi yang itu-itu saja. Setelah tren kopi keju sukses, banyak kompetitor yang ikut menggunakan konsep ini di produk-produk mereka. Informasi mengenai kemitraan lebih lanjut klik disini :