Loading...

Download Proposal Bisnis Kopi Kulo Sekarang

Kopi Kulo telah menjadi primadona kopi kekinian sejak 2017 dengan menu unik dan konsep fresh-to-cup. Tiga alasan kesuksesannya: sebagai produk pertama Kulo Group, kualitas yang terjaga, dan konsep unik yang membedakannya dari kompetitor.

3 Alasan Yang Anda Belum Tahu Kenapa Kopi Kulo Menjadi Produk Super Power di Bawah Kulo Group

Peluang bisnis Kopi Kulo telah menjadi salah satu primadona kopi kekinian sejak 2017. Sebab menu-menu yang dihadirkan cukup unik. Tidak heran kalau hanya dalam waktu 6 bulan sejak keluncurannya, kedai Kopi Kulo sudah menjadi brand dengan menu yang paling banyak terjual di Go-Food. Tidak hanya itu, konsep yang dibawa juga sederhana. Karena brand ini mengusung tema fresh-to-cup, yang artinya kopi ini diperuntukan sebagai teman jalan, maka outlet yang didirikan pun tidak terlalu luas dan cenderung sangat sederhana. Selain itu hingga kini, brand ini telah memiliki lebih dari 200 outlet seluruh Indonesia. Suksesnya coffee chain ini membuat Kulo Group semakin berani di dunia bisnis kuliner. Tidak hanya menjual kopi, rupanya manajemen ini juga membuka franchise Korean BBQ dan Shabu Shabu. Kulo Group secara terus-menerus menyebarluaskan cabangnya hingga ke pelosok Indonesia. Namun meski begitu, mengapa ya Kopi Kulo tetap menjadi raja yang memiliki kekuatan super power dibandingkan produk lainnya di bawah naungan Kulo Group? Berikut 3 alasannya.

1. Produk Pertama





Secara psikologis, sesuatu yang muncul untuk pertama kali dengan membawa perubahan yang signifikan akan cenderung lebih diingat daripada yang datang sesudahnya. Kopi Kulo merupakan produk pertama dari Kulo Group dan telah memberikan kesusesan yang tidak dimiliki oleh brand kopi lain. Ini jelas membuat merk ini menjadi primadona Kulo Group.

2. Kualitas Terjaga





Kopi Kulo secara konsisten membuka pesan suara selebar mungkin agar para pelanggannya dapat menyampaikan kritik dan saran pada brand ini. Langkah yang diambil Kulo Group ini sangat mempengaruhi nama merk ini.

3. Mempertahankan Konsep Unik





Kedai ini mempunyai konsep yang kuat dan unik yang membedakan dirinya dengan kompetitor. Mempertahankan konsep tetap unik tentunya menjadi sebuah tantangan, namun kopi ini membuktikan bahwa mereka sudah dan akan selalu memliki kekuatan itu dengan terus bereksperimen dengan ide-ide gila mereka. Informasi mengenai kemitraan lebih lanjut klik disini :

Franchise Serupa