Download Proposal Franchise The Koi Sekarang Juga
Franchise Koi, berdiri sejak 2006 di Thailand, menawarkan minuman teh dengan beragam topping, termasuk Boba. Masuk Indonesia pada 2013, kini memiliki 72 outlet. Untuk bergabung sebagai franchise, diperlukan pengalaman F&B dan modal awal sekitar Rp 3 miliar.
About Franchise Koi The

Franchise Koi merupakan usaha bisnis yang didirikan pada tahun 2006 yang berasal dari Thailand. Produk dari Koi merupakan produk yang terbuat dari daun teh yang membedakan dengan produk teh lain adalah Koi memiliki banyak topping dan rasa, dan topping utamanya adalah Boba. Mereka juga menyediakan minuman selain teh, yaitu jus dan kopi. Franchise The Koi pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013. Mulai dari itu Minuman asal Taiwan menjadi booming dan banyak di pasaran. Sampai Desember 2020 ada 72 outlet di Indonesia. Menu Franchise Koi The

Harga menu di The Koi bisa dibilang sedikit mahal karena target marketingnya menengah ke atas. Berkisar 20 ribu hingga 30 ribu rupiah. Koi juga menyediakan beberapa topping bagi konsumen yang mau mencoba topping Koi The :

Mau memiliki Franchise Koli The? Harus memperhatikan beberapa hal berikut :

Franchise Koi merupakan usaha bisnis yang didirikan pada tahun 2006 yang berasal dari Thailand. Produk dari Koi merupakan produk yang terbuat dari daun teh yang membedakan dengan produk teh lain adalah Koi memiliki banyak topping dan rasa, dan topping utamanya adalah Boba. Mereka juga menyediakan minuman selain teh, yaitu jus dan kopi. Franchise The Koi pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013. Mulai dari itu Minuman asal Taiwan menjadi booming dan banyak di pasaran. Sampai Desember 2020 ada 72 outlet di Indonesia. Menu Franchise Koi The

Harga menu di The Koi bisa dibilang sedikit mahal karena target marketingnya menengah ke atas. Berkisar 20 ribu hingga 30 ribu rupiah. Koi juga menyediakan beberapa topping bagi konsumen yang mau mencoba topping Koi The :
- Grass jelly
- Konyak
- Cincau
- Aloe vera
- Es krim
- Krim macchiato

Mau memiliki Franchise Koli The? Harus memperhatikan beberapa hal berikut :
- Harus memiliki pengalaman di bidang F&B
- Harus memiliki ukuran lokasi 4x7 m di kiosk dalam mall.
- Harus memiliki aset minimal $100ribu (Rp. 1.4m) diluar sewa, jadi akan lebih muda jika anda sendiri yang memiliki tempat tersebut.
- Harga franchisenya sendiri $200ribu (Rp. 2,8 m) include : mesin kasir, sop, marketing, dan storage
- DILUAR DARI ITU, gaji untuk SDM dan sewa. Biaya yang diperlukan Rp. 3M modal awal.
Apabila masih ada pertanyaan, silahkan hubungi pihak management untuk informasi lebih lanjut
Informasi mengenai kemitraan, bisa klik disini