Download Proposal Franchise Es Teh Indonesia Sekarang
Franchise Es Teh Indonesia, didirikan oleh Haidhar Wurjanto pada 2019, telah membuka 20 lebih gerai di Indonesia. Populer berkat promosi di TikTok dan keterlibatan selebriti Brisia Jodie, menawarkan 20 rasa minuman dengan harga terjangkau. Gabung melalui media sosial mereka.
Franchise Es Teh Indonesia, Es Teh 'Punya' Brisia Jodie

Franchise Es teh Indonesia merupakan bisnis kuliner yang didirikan pada tahun 2019 oleh Haidhar Wurjanto. Konsep yang digunakan oleh waralaba ini adalah counter outdoor seperti kedai kopi pada umumnya. Baru dibuka pada tahun 2019, brand ini sudah berhasil membuka 20an lebih dan menyebar di seluruh Indonesia. Es teh Indonesia bisa populer di zaman sekarang karena video pendek promosi TikTok yang kini sedang viral. Brand awareness yang didapatkan brand ini pun menjadi signifikan akibat besarnya exposure yang diterima dari platform tersebut. Mulai dari video review hingga berbagai challenge berdasarkan kreativitas pengguna aplikasi tersebut. Belum lagi dengan adanya selebritis yang ikut terlibat sebagai 'pemilik' dari brand minuman teh ini. Salah satunya yaitu Brisia Jodie, selebritis yang namanya terangkat berkat keikutsertaannya pada ajang kompetisi menyanyi, Indonesian Idol. Tak hanya menjual minuman, Es Teh Indonesia juga menjual berbagai merchandise seperti tumblr seharga 139ribu rupiah dan kalian bisa memesannya lewat DM Instagram Es Teh Indonesia
Menu Franchise Es Teh Indonesia, Lokal Tapi Istimewa

Menu yang tertera disini adalah minuman teh yang terbuat dari susu dengan 20 rasa yang berbeda-beda. Dan harga yang dijualkan disini berkisar 5 ribu hingga 17 ribu rupiah saja. Es Teh juga sering memberikan promo promo yang menarik dalam rangka opening gerai terbaru.