Download Proposal Franchise Coolio Barbershop Sekarang
Franchise Coolio adalah barbershop yang sukses dengan lebih dari 20 gerai di Indonesia. Didirikan oleh Triyanna pada 2011, mereka juga mengembangkan produk perawatan rambut sendiri, seperti Coolio Pomade. Tertarik bergabung? Siapkan lokasi strategis dan biaya kemitraan 50 juta rupiah.
Franchise Coolio, Barbershop Premium Yang Punya Produk Sendiri
Franchise Coolio merupakan salah satu barbershop yang telah memiliki lebih dari 20an gerai di Indonesia. Berawal dari salon biasa yang kebanyakan pendatangnya adalah pria, salon ini akhirnya memutuskan untuk fokus sebagai jasa pangkas dan perawatan rambut alias barbershop. Franchise Coolio didirikan oleh Triyanna, founder sekaligus CEO brand Coolio pada tahun 2011. Dengan pertumbuhan yang signifikan, brand ini mengubah sistem bisnisnya menjadi franchise pada 2015. Brand ini memiliki visi untuk terus mengembangkan bisnisnya sehingga bisa menjadi brand barbershop dengan cabang terbanyak. Tidak hanya itu, mereka juga berupaya untuk menciptakan barberman paling banyak melalui pelatihan barberman yang dikelolanya sendiri.
Jatuh Bangun Hingga Melahirkan Produk Rambut Sendiri
Meskipun franchise Coolio telah dianggap sebagai usaha pangkas rambut yang sukses, Triyanna harus melalui jatuh bangun dalam mengembangkan kerajaan bisnisnya. Namun ia yakin bahwa kualitas produknya tidak akan mengkhianati usaha yang telah ia pupuk. Terbukti, dengan kegigihannya, waralaba ini telah berkembang cukup pesat. Barber akademi yang menjadi salah satu produk andalannya juga bertumbuh cepat. Melalui sekolah ini, mereka berupaya menghasilkan barbermen terbaik untuk ditempatkan di setiap outletnya di seluruh Indonesia. Selain training, brand ini juga membentuk Coolio Mens Grooming. Di sini, mereka menghasilkan suatu produk turunan berupa pomadeyang diberi nama Coolio Pomade. Hebatnya lagi, pomade ini telah mendapatkan izin edar BPOM dan telah dibeli hingga ratusan pieces hingga kini. Ke depannya, waralaba ini akan terus menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam menciptakan produk-produk perawatan rambut dan tubuh untuk laki-laki sebagai bentuk dedikasinya sebagai perusahaan barbershop nasional.