Download Proposal Franchise Ramu Nostalgia Sekarang
Franchise Ramu Nostalgia, milik Rizky Febian, menawarkan minuman kekinian yang terinspirasi dari kuliner 90-an. Didirikan tahun 2021, franchise ini mengajak pemuda berinvestasi. Menu andalan mencakup Crunchy Lotus Biscoff dan Fujiara Sakura Berry.
Franchise Ramu Nostalgia, Minuman Nostalgia yang Kekinian
Franchise Ramu Nostalgia adalah franchise minuman kekinian milik penyanyi berbakat, Rizky Febian. Ramu sendiri adalah franchise yang menjual minuman kekinian yang dipadukan dengan berbagai kuliner khas Nusantara tahun 90-an. Didirikan pada tahun 2021, franchise ini memilih Tebet untuk menjadi outlet pertama mereka. Rizky Febian memiliki harapan untuk mengajak seluruh muda – mudi di Indonesia untuk menginvestasikan uangnya melalui bisnis ini. Informasi tentang kemitraan pun jelas terpampang di internet.Minuman Jadul x Minuman Kekinian
Franchise Ramu Nostalgia menjual minuman dengan rentang variasi yang terbilang cukup luas. Beberapa menu mereka terinspirasi dari makanan yang menjadi hits di tahun 90-an. Beberapa menu yang wajib Anda coba di franchise yang satu ini, antara lain:- Crunchy Lotus Biscoff:
- Authentic Rambut Nenek:
- Fujiara Sakura Berry:



