Download Proposal Franchise Burger King Sekarang
Franchise Burger King, yang dimulai pada 1956 di Miami, telah memiliki 18.625 outlet di seluruh dunia, termasuk Indonesia sejak 1986. Setelah sempat tutup karena krisis 1998, kini memiliki lebih dari 50 outlet di Indonesia. Burger King menawarkan berbagai menu, termasuk burger baru "purple seoul."
Franchise Burger King, Waralaba Para Raja
Franchise Burger King merupakan waralaba makanan cepat saji yang telah dikenal diseluruh dunia. Waralaba ini memulai bisnisnya pada tahun 1956 di Miami, Florida. Saat ini ada kurang lebih 18.625 outlet waralaba ini yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri waralaba ini memulai bisnisnya pada tahun 1986, di jalan MT. Haryono, Tebet Barat, Jakarta Selatan. Namun waralaba ini sempat tutup karena terkena dampak krisis ekonomi di tahun 1998. Awalnya waralaba ini dikelola oleh PT Bekasari Pratama, namun setelah krisis moneter waralaba ini kembali hadir di Indonesia pada tahun 2007. Saat buka kembali waralaba ini telah dikelola oleh MItra Adiperkasa (MAP Boga Adiperkasa) melalui anak perusahaannya, PT. Sari Burger Indonesia. Perkembangan bisnis waralaba ini di Indonesia cukup baik sehingga terdapat lebih dari 50 outlet yang tersebar di Indonesia.
Variasi Menu Franchise Burger King
Burger adalah menu utama waralaba ini, mereka cukup aktif untuk mengeluarkan menu baru. Sebelumnya mereka mengelurkan varian burger hitam yang terbuat dari charcoal dan dipadukan dengan daging Australia yang lembut. Kali ini mereka mengeluarkan menu baru, bernama purple seoul. Burger ini memiliki bun berwarna ungu dengan isian daging sapi Australia, mozzarella, kol ungu, long k-rasher, dan saus manis-pedas Korea. Varian baru burger ungu ini juga disertai dengan es krim fushion dan sundae berwarna ungu dengan rasa blueberry. Selain menu baru diatas, waralaba ini juga memiliki banyak varian burger yang harganya dimulai dari Rp. 30.000,- s/d Rp. 65.000,-. Selain itu waralaba ini juga menyajikan kentang goreng, ayam goreng, dan eskrim.

